Minggu, 03 Juni 2012

Install NAVITEL - GPS Navigator

Posted Image

NAVITEL merupakan aplikasi navigator yang sangat efektif dan tidak perlu adanya koneksi internet / offline. Anda hanya perlu menyalakan perlengkapan GPS anda dan biarkan aplikasi ini bekerja mencari lokasi anda berada. Sebuah aplikasi yang ringan untuk anda pakai dimanapun anda berada.
Aplikasi ini sangat mudah penggunaannya, selain dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menunjukan arah anda dari suatu tempat ke tempat lain. Navitel sangat komplit terutama dalam memberikan penunjuk jalan, baik nama jalan dan nama tempat diperlihatkan agar anda mudah mempergunakannya.
Tips teknologi kali ini memberikan kesempatan bagi anda untuk mencobanya.

Aplikasi ini ada 2 file utama yaitu :
  • File aplikasi utama navitel yang dapat anda download disini
  • File library yang merupakan daftar pustaka peta setempat termasuk daerah-daerah di seleuruh Indonesia yang sudah tercakup dapat anda download disini.
Nah. Silakan anda install untuk file aplikasi terlebih dahulu sampai selesai. Jalankan dan lakukan setting untuk lokasi pustaka peta daerah yang telah anda masukkan ke smartphone/tablet anda.
Satu hal yang perlu anda tahu sebelumnya, aplikasi ini bisa jalan jika perlengkapan GPS diaktifkan. Selain itu, lakukan cek lokasi satelit yang dapat menerima sinyal GPS anda. Perhatikan pula batere anda, karena dengan mengaktifkan GPS anda, maka otomatis pemakaian daya bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar